Bu Risma: Tidak Bosen Kan Kalian di Rumah Terus? I Love U

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berbicara dengan ratusan pelajar kelas 3 SMP yang hingga saat ini masih menjalankan program Belajar dari Rumah, di tengah pandemi COVID-19.

Risma memotivasi para siswa, dengan menggelar teleconference di Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (14/5).

“Halo sayangku semuanya…haloo,” kata Wali Kota Risma mengawali teleconference dengan para pelajar.

Risma menanyakan kabar para pelajar dan berdoa semoga selalu diberikan kesehatan di tengah wabah virus corona jenis baru atau COVID-19.

“Apa kabar kalian semuanya? Tidak bosen kan kalian di rumah terus?. Harus tetap semangat ya. Anak-anakku semuanya. I love you. Anak-anakku, ibu kangen kalian semuanya, makanya ibu adakan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Risma kemudian memberikan motivasinya kepada para pelajar itu. M

Menurutnya, kondisi saat ini memang berubah, karena anak-anak itu harus belajar di rumah dengan didampingi oleh orang tua dan gurunya.

Namun, Risma meminta semangatnya tidak boleh berubah. “Semangat kita tidak boleh berubah. Tidak boleh malas-malasan dan tidur-tiduran terus kalau di rumah, kalian harus selalu semangat belajar seperti dulu sebelum ada COVID-19 ini,” katanya.

Ia memastikan bahwa para pelajar itu adalah masa depan bangsa, sehingga semua pihak mengharapkan anak-anak itu berhasil dan sukses di kemudian hari.

  • Bagikan