Eugenie Bouchard, Si Pencinta Film Remaja

Eugenie Bouchard / Phil Walter/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MIAMI—Petenis cantik Kanada, Eugenie “Genie” Bouchard sudah berusia 26 tahun Februari lalu. Tapi, selera film-nya belum berubah. Genie tetap menjadi pencinta film remaja.

FILM favoritnya adalah adalah Mean Girls. Bagi Anda yang tidak tahu tentang film ini, itu adalah salah satu film drama dan komedi remaja yang sangat populer. Mean Girls yang disutradarai oleh Mark Waters dirilis pada tahun 2004.

Lindsay Lohan merupakan pemeran utama film ini. Ia memerankan sosok gadis bernama Cady Heron. Film ini menceritakan pengalaman sekolah Cady, termasuk persahabatan, intimidasi, dan cinta.

Dalam perbincangan di media sosial dengan penggemarnya di tengah lockdown, Genie yang lahir di Quebec, Kanada, 25 Februari 1994 itu mengaku suka menonton film cewek yang menghibur. Dan ia mengklaim sudah menonton banyak film remaja selama bertahun-tahun.

Genie sendiri memiliki kehidupan yang pantas diadaptasi menjadi film. Meskipun dia mungkin tidak mengalami pergulatan dramatis, dia menghadapi beberapa kisah sendiri dan menghadapi problem pribadi saat dia membangun karier tenisnya.

Lahir di Montreal, Kanada, Genie dilatih ayahnya sejak usia muda. Pada usia 12, dia datang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pelatihannya. Kontroversi besar terungkap setelah ayahnya dan seorang rekan bisnisnya berusaha membuka sebuah perusahaan atas namanya di mana mereka akan berhak atas persentase dari semua penghasilan Genie di masa depan.

Di usianya yang masih remaja, Genie menunjukkan penampilan awal yang bagus di lapangan tenis. Itu membuatnya dengan cepat menjadi favorit penggemar. Pada 2014, ia sempat menjadi petenis nomor lima dunia. Namun, kemudian ia tergelincir dan mengalami penurunan yang tajam.

Ia kini berusaha menemukan jalan kembali ke puncak yang berarti kisahnya masih membutuhkan akhir yang tepat untuk sebuah film biografi yang benar-benar menarik. Tapi, tidak ada yang salah untuk berspekulasi.

Dan itulah yang dicoba Genie ketika memainkan permainan yang disebut “15 Love” dalam sebuah wawancara kepada US Open Tennis Championships. Genie ditanya tentang orang yang dia inginkan untuk memerankan dirinya dalam film yang dibuat tentang hidupnya. Jawaban cepatnya adalah Blake Lively.

Blake Lively adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Lively terkenal ketika memerankan film seperti Accepted, The Sisterhood of the Traveling Pants, dan The Shallows dimana ia memerankan pemeran utama, Nancy.

Seperti halnya film, Eugenie Bouchard juga memilih kota di Amerika Serikat sebagai favoritnya. Dalam sebuah wawancara di video WTA, ia mengatakan sangat mencintai Miami, Florida sehingga ia memilihnya sebagai tempat tinggalnya.

Menurutnya, pemandangan dan suasana kota Miami membuatnya jatuh cinta. Ia menyukai pohon-pohon palem dan pantai. Setiap kali dia butuh waktu sendirian, dia mengaku bisa pergi ke laut dan menikmati ombak.

Kuliner, khususnya makanan Meksiko juga membuatnya tergila-gila. Makanya, ia tak ragu mengatakan bahwa Miami benar-benar menjadi kota istimewa baginya. Itu sebabnya dia terus tinggal di sana. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...