Indira Kalistha Tak Takut Corona, Jeremy Teti: Cara Instan Biar Cepat Terkenal

Jumat, 15 Mei 2020 13:15

selebgram Indira Kalistha (Indira Kalistha/Instagram)

FAJAR.CO.ID– Nama youtuber sekaligus selebgram Indira Kalistha kini menjadi sorotan banyak orang setelah membuat pernyataan menantang maut. Pasalnya, pemilik 1,5 juta pengikut di Instagram itu tidak takut akan virus corona atau Covid-19 sama sekali.

Indira dalam podcast bersama Gritte Agatha yang diposting di Youtube, jelas-jelas tidak mengikuti imbauan pemerintah untuk tidak bepergian keluar rumah jika tidak mendesak. Dan kalau pun harus bepergian diminta menggunakan masker. Akan tetapi Indira Kalistha tidak mengindahkan anjuran tersebut.

“Kalau sheet mask aku pakai tiap hari, tapi untuk masker aku nggak pakai. Kecuali kayak ditegor gitu baru aku pakai. Kalau nggak ditegor kita lepas lagi. Ini napas sayang ditutup-tutupin. Sesek dada,” aku Indira.

Tindakan menantang mautnya tidak sampai di situ saja. Dia mengaku tidak perlu mencuci tangan jika habis bepergian keluar rumah. Seperti usai belanja di pasar, pergi ke mall atau tempat lainnya. Bahkan Indira Kalistha berani mengonsumsi makanan tanpa perlu cuci tangan terlebih dahulu.“Misalnya pegang-pegang habis beli makanan dari gojek online, aku nggak cuci tangan dulu sebelum makan,” tuturnya.

Indira Kalistha tidak takut akan virus apapun termasuk virus corona atau Covid-19. Dia beralasan, hidup dan mati manusia sudah diatur oleh Tuhan.

Pernyataan Indira Kalistha tersebut mendapat kecaman dari banyak pihak karena dianggap meremehkan Covid-19. Sementara pada sisi lain orang-orang sangat menjaga dengan mengikuti anjuran pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus korona.

Bagikan berita ini:
8
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar