Kalau Dijual, Rodriguez Ingin Jadi Musuh Sekota Madrid

  • Bagikan
James Rodriguez/Pressinphoto/Icon Sport via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Playmaker Real Madrid, James Rodriguez tidak ingin meninggalkan La Liga Spanyol. Kalau memang harus hengkang musim panas ini, ia siap menjadi musuh sekota Los Blancos dengan bergabung di Atletico de Madrid.

Itu menurut sebuah laporan di Onda Cero, melalui El Mundo Deportivo. Dalam laporan itu, agen pemain Jorge Mendes disebut telah berbicara dengan CEO Atletico, Miguel Ángel Gil Marín tentang kesepakatan - yang awalnya dieksplorasi musim panas lalu.

Batu sandungan terbesar untuk kesepakatan ini adalah paket upah pemain saat ini. Seperti dikutip dari Football Espana, kapten timnas Kolombia itu menerima gaji sebesar 8,5 juta euro per tahun yang tidak mampu dipenuhi Los Rojiblancos.

Kontrak James berakhir 2021 alias tahun depan. Dan sebuah laporan di Diario AS sebelumnya mengklaim Manchester United, Everton, Juventus dan Napoli semuanya termasuk di antara klub-klub yang berminat menggunakan jasanya.

Mantan playmaker Porto itu kembali ke Santiago Bernabeu musim panas lalu setelah dipinjamkan selama dua tahun di klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Selama di Bayern, ia mencetak 15 gol dan memberikan 20 assist dalam 67 pertandingan.

James kembali ke Madrid, tahun lalu. Sejauh ini, ia baru memulai empat pertandingan La Liga. Sejak kekalahan 0-1 pada Oktober di Real Mallorca, ia belum tampil dalam satu menit pun bersama skuat Zinedine Zidane. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan