Kepedulian Terhadap Tenaga Medis, Kodim Maros Kembali Salurkan 500 APD

Jumat, 15 Mei 2020 14:24

FAJAR.CO.ID, MAROS – Komando Distrik Militer (Kodim) 1422 Maros kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah daerah Kabupaten Maros, di Gedung serba guna Maros, Kecamatan turikale, Kabupaten Maros. Jumat, (15/05/20).

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang menangani pasien Covid-19.

Penyerahan bantuan APD ini dilakukan lansung Komandan Kodim 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudho Leksono kepada Bupati Maros Hatta Rahman.

Komandan Kodim (Dandim) 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudho mengatakan pemberian APD ini ditujukan langsung oleh Dinas kesehatan untuk digunakan oleh tenaga medis yang menangani kasus Covid-19 di Wilayah Maros.

” Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan bantuan 500 APD yaitu baju hazmat untuk para tenaga medis atau tenaga kesehatan yang menangani pasien terjangkit Covid-19,” ungkapnya.

Pemberian ratusan bantuan APD ini merupakan wujud nyata TNI dalam membantu Pemerintah daerah dalam memutus mata rantai penyebaran virus korona khususnya di wilayah Maros.

“Penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata TNI dalam membantu pemerintah khususnya pemerintah daerah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
2
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar