Mal Boleh Beroperasi, Ini Syarat dari Gubernur Nurdin Abdullah

Jumat, 15 Mei 2020 14:28

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Setelah tutup beberapa bulan, akhirnya mal di Kota Makassar akan mulai beroperasi namun tetap dengan aturan Pemerintah Provinsi yaitu menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu pula yang ditekankan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah usai melakukan rapat koordinasi di posko penanganan Covid-19, Jumat (15/5/2020)

“Karena begini, sekarang masyarakat butuh baju baru, butuh bahan makanan buat lebaran, makanya harus segera beroperasi tapi mampu nggak mereka jaga jarak yang kedua protokol kesehatan yang lain dengan memakai masker, tempat cuci tangan, handsaniteizer harus disiplin, terus dia harus komitmen bahwa dia bisa mengendalikan mall itu tanpa kerumunan orang,” ucap Nurdin Abdullah.

Menurutnya dengan kembali beroperasinya mal, kata dia karyawan yang di PHK atau dirumahkan bisa kembali bekerja dan berpeluang mendapatkan penghasilan serta perputaran ekonomi bisa kembali berputar.

“Sementara juga mall mall ini punya karyawan banyak yang tentu kalau mereka juga tidak cepat beroperasi ini bisa bisa peluang dirumahkan lagi,” bebernya.

Diketahui beberapa mal akan beroperasi kembali dalam waktu dekat salah satunya Trans Studio Mall (TSM) jalan Metro Tanjung Bunga. (anti/fajar)

Bagikan berita ini:
10
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar