Pangkat Sudah Dua Bunga, Agung Tetap Terjun Angkat Potongan Kayu Sisa Banjir

Jumat, 15 Mei 2020 14:26

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA–Rumah warga di sepanjang Sungai Masamba direndam banjir, Kamis malam (14/5/2020). Setelah surut, sejumlah potongan kayu yang terbawa air sungai menumpuk di pemukiman warga.

Kondisi ini membuat Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, langsung memimpin pembersihan tumpukan lumpur dan potongan kayu di lokasi banjir paska diterjang bencana, Pasar Lama Masamba, Jumat (15/5/2020). Agung terlihat mengangkat potongan kayu naik ke truk.

AKBP Agung Danargito, mengatakan pembersihan lokasi bekas banjir dengan melibatkan gabungan dari Pemkab, TNI Polri dan masyarakat.

”Kita bergotong royong bersama warga setempat dengan membersihkan bongkahan kayu serta lumpur pasca banjir,”kata Agung.

Sejumlah pamen dan perwira pertama Polres Luwu Utara ikut terjun membersihkan banjir. Ada Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Madjid, Kabag Ops Polrrs Luwu Utara Komp Anhar, Danramil Masamba Kapten Czi Waskito. Dia ingin ringankan beban warga terdampak banjir.

”Sasaran lokasi pembersihan pasca banjir bertempat di taman Sulikan, rumah warga di bantaran Sungai Masamba yang terdampak banjir bandang serta akses jalan di sekitar bantaran Sungai Masamba yang terdampak banjir,”paparnya. (shd/fajar)

Bagikan berita ini:
7
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar