Polres Maros Bagi-bagi Sembako untuk 13 Panti Asuhan

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Maros, kembali menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat dan panti asuhan terdampak Covid-19, Jumat, 15 Mei 2020.

Kali ini Polres Maros memberikan puluhan paket sembako ke 13 Panti Asuhan di Wilayah Maros.

Wakapolres Maros, Kompol Muhammadong mengungkapkan pada bulan Ramadan 1441 Hijriah ini, Jajaran Polres Maros ingin berbagi kebahagiaan melalui penyaluran bantuan sembako ke Panti Asuhan.

" Untuk hari ini serentak kepolisian negara republik indonesia membagikan bakti sosial sembako kepada masyarakat termasuk panti asuhan yang terdampak virus corona, untuk di polres maros ada 13 panti asuhan yang sudah kita datangi dari 14 kecamatan," ungkap Kompol Muhammadong.

Pada pelaksanaan penyerahan bantuan paket sembako ini, jajaran Polres Maros selalu mematuhi imbauan pemerintah untuk melaksanakan physical distancing dan tidak membuat pengumpulan massa.

" Jadi pada pemberian bantuan paket sembako kepada warga panti asuhan ini, kita tetap menerapkan imbauan pemerintah dengan jaga jarak, untuk mengantisipasi penyebaran covid-19". Ujar Wakapolres Maros

Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut seluruh masyarakat yang terdampak covid-19 atau virus corona dapat memafaatkan pemberian ini dengan baik.

" Harapan kita mudah - mudahan mereka dapat memanfaatkan pemberian bantuan ini, harapan kami ke masyarakat indonesia agar kiranya wabah ini segera berlalu sehingga kita bisa hidup normal kembali seperti sedia kala," pungkasnya. (rin-rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...