Sensasi Indira Kalistha, Jeremy Teti Samakan Ferdian Paleka

Jumat, 15 Mei 2020 14:20

selebgram Indira Kalistha (Indira Kalistha/Instagram)

FAJAR.CO.ID– Mantan presenter berita Jeremy Teti menilai pengakuan YouTuber sekaligus selebgram Indira Kalistha tidak memakai masker dan tidak cuci tangan di tengah pandemi Covid-19 hanyalah sebuah sensasi dengan tujuan tertentu.

Sensasi yang dibuat Indira Kalistha pun disamakan Jeremy dengan sensasi yang sempat dilakukan YouTuber Ferdian Paleka memberikan sembako dengan sampah.

“Cara instan terkenal. (Sama) Kayak Ferdian Paleka. Sekarang (orang-orang) suka bikin yang sensasional,” kata Jeremy Teti kepada JawaPos.com, Jumat (15/5).

Jeremy mengatakan, tindakan sensasional terkadang sengaja dilakukan oknum publik figur demi meraih perhatian publik, diangkat jadi pemberitaan media dan cepat terkenal. Apalagi, banyak masyarakat di Tanah Air yang memang menyukai hal-hal yang berbau sensasi.

“Karena efek kelamaan di rumah, netizen cari hiburan yang sensasional. Peluang ini digunakan artis pendatang baru untuk unjuk eksistensi agar viral dan terkenal,” tuturnya.

Jeremy menduga informasi tentang Covid-19 sudah bikin masyarakat jenuh. Ditambah lagi mereka tidak bisa berkarya dan mungkin juga tidak mendapatkan penghasilan. “Momen ini dimanfaatkan segelintir orang,” ungkap Jeremy Teti. (jpc/fajar)

Komentar