Setelah Bagikan Ribuan Sembako, Amran Sulaiman Kembali Berbagi 20 Ribu Liter BBM Gratis

Jumat, 15 Mei 2020 11:21

Kegiatan berbagi BBM Gratis Amran Sulaiman di Maros

FAJAR.CO.ID,MAROS– Tak seperti hari-hari biasanya, antrian kendaraan roda dua mengular di SPBU Butatoa Kabupaten Maros. Dua lajur jalan di depan SPBU tampak padat, puluhan Satlantas Polres Kabupaten Maros tampak sigap mengatur lalu lintas.

Sejak pagi pemandangan ini sudah terlihat. Hanya hari ini saja, Jumat (15/5/2020) khusus kendaraan roda dua mendapat BBM jenis Premium gratis.

Kegiatan berbagi BBM gratis ini diinisiasi oleh CEO Tiran Group dan AAS Foundation, Andi Amran Sulaiman. Dia adalah pemilik SPBU Butatoa Kabupaten Maros itu.

Krisis ekonomi mulai menghampiri negeri ini karena pembatasan mobilitas manusia termasuk di hampir seluruh sektor usaha terkena dampak implementasi kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Setelah tak lagi menjadi pejabat publik, mantan Menteri Pertanian periode 2014-2019 Kabinet Kerja Jokowi-JK itu kembali ke habitatnya sebagai pengusaha. Ia juga aktif terjun langsung melakukan aksi sosial melalui lembaga yang didirikannya AAS Foundation.

Pada aksi sosial bagi-bagi BBM gratis itu, Amran membukanya secara langsung. Ia mengatakan AAS Foundation memberi bantuan BBM bagi 10 ribu kendaraan bermotor roda dua secara cuma-cuma alias gratis.

Bagikan berita ini:
8
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar