Tetap Melayani Masyarakat di Masa Sulit, Petani Doakan Bupati Indah


FAJAR.CO.ID,LUTRA– Ketua Kelompok Tani (Poktan) Siporannue, Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Andi Baso, mewakili anggota poktan lainnya, memberikan apresiasi yang begitu besar kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani . Pasalnya, tetap melayani masyarakat di masa Sulit.

“Kita semua hanya bisa berdoa agar Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, dalam hal ini, Bupati Luwu Utara, dapat diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah Swt agar bisa menghadapi situasi yang serba sulit ini,” kata Andi Baso, saat menghadiri acara penyerahan benih jagung secara simbolis se-Kecamatan Malangke, Jumat (15/5/2020).

Baso mengatakan, perhatian Bupati terhadap masyarakat, khususnya petani, tetap begitu besar meski pandemi covid-19 masih terus terjadi hingga saat ini. “Sesulit apapun situasi saat ini, beliau tetap memberikan perhatian kepada masyarakat, terutama yang ada di Kecamatan Malangke. Saya hanya bisa mengucapan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada ibu Bupati karena selalu memberikan perhatian kepada kita,” tutur Baso.

Sementara Bupati Indah Putri Indriani meminta masyarakat untuk tetap semangat, optimistis dan menghilangkan rasa khawatir terhadap pemerintah. Karena menurut dia, pemerintah saat ini terus bekerja melayani masyarakat, meski di tengah pandemi covid-19. “Tak usah khawatir, sudah menjadi tugas pemerintah memperhatikan masyarakatnya, dan bantuan benih jagung ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada petani,” terang Indah.

Sekadar diketahui, Indah menyerahkan benih jagung dengan luas tanam 3.500 ha. Jika dirupiahkan, bantuan ini mencapai Rp 1,9 Miliar. Benih ini dibagikan kepada 56 poktan yang ada di 14 desa se-Kecamatan Malangke. Salah satu penerima bantuan benih jagung adalah Poktan Siporannue Desa Pattimang. Turut hadir Plt. Kadis TPHP Rusdi Rasyid, Kadis Ketahanan Pangan Alauddin Sukri, dan Camat Malangke Tasman. (MR/LH)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar