Vino Bastian Takjub Putrinya Mampu Membuat Lava Cake Sendiri

Vino G Bastian & putrinya.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Demam TikTok sudah menjalar ke penjuru negeri. Tak kenal usia, tua, muda, hingga anak-anak sekalipun keranjingan dengan aplikasi ini.

Putri aktor ternama Vino G Bastian, Jizzy, diam-diam gemar bermain TikTok. Tak sekadar merekam video joget dan bernyanyi, aplikasi ini juga memiliki dampak positif bagi Jizzy.

Vino pun membagikan keahlian baru putrinya yang ternyata terinspirasi dari TikTok. Dalam postingannya di Instagram, Vino memamerkan kue hasil racikan sang putri. Ia pun dibuat takjub.

Di usia yang masih 6 tahun, Jizzy sudah pintar membuat lava cake. Vino memuji habis-habisan cake buatan putri kecilnya. Tak hanya penampilan luarnya yang menarik, rasanya pun tidak mengecewakan.

“Bangga banget gak nyangka Lava Cake with Vanilla ice cream buatan Jizzy Pearl ini enak banget,” tulis suami Marsha Timothy itu.

Yang mengagetkan Vino saat putrinya mengaku terinspirasi membuat kue dari aplikasi TikTok.

“Pas ditanya kok kamu bisa buat sendiri? Emang resepnya dari mana?? katanya dari TikTok…… ups okay. #AmbilPositifnyaAja,” ungkap Vino.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun ramai-ramai ikutan takjub dengan kemampuan Jizzy. Banyak juga yang mengakui aplikasi TikTok memiliki banyak manfaat selain hiburan itu sendiri.

“Ternyata tiktok ada positif nya juga yaa bang wkwkwkkw,” celetuk netizen.

“Gemesh bangett ishhh tiktok membawa manfaat,” tambah yang lainnya. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...