Ahok: Selamat Ulang Tahun, Terus Menjadi Istri yang Takut Tuhan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Puput Nastiti Devi, istri bos Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok genap berusia 23 tahun. Bersama sang suami, Puput merayakan pertambahan usianya dengan sukacita dan sederhana.

Momen bahagia itu pun tak dilewatkan Ahok dengan uraian kalimat romantis, panjatan doa serta ungkapan rasa syukur berlebih.

Ahok mengunggah foto ia dan sang istri serta Yosafat dan ibundanya. Dalam keterangannya, Ahok juga menuliskan doa dan pesan romantis.

"Selamat ulang tahun istriku, Puput. Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh sukacita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat dan keluarga," tulis Ahok di Instagram pribadinya, Jumat (15/5/2020).

Dalam kalimat selanjutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak lupa mendoakan kebaikan sang istri, selalu dalam lindungan Tuhan serta senantiasa diberi kebahagiaan.

Apalagi kebahagiaan telah lengkap dengan kehadiran Yosafat di tengah-tengah mereka. Ahok dalam sukacitanya menghadiahkan kado spesial untuk Puput berupa buket bunga mawar merah yang indah.

"Teruslah menjadi istri yang takut akan Tuhan, dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Semoga Tuhan Selalu memberkati, melindungi dan memberi kasih karunia, sukacita dan damai sejahteraNya," sambung Ahok lugas. (endra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan