Korban Penembakan di Jeneponto Sudah Bisa Dijenguk, Tetapi Terbatas

Sabtu, 16 Mei 2020 21:35

TKP Perselingkuhan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO — Serda Hasanuddin dan Hasmiati masih menjalani perawatan medis. Masing-masing di RS Pelamonia, dan RS Bhayangkara, Kota Makassar.

Selama dua hari berada di rumah sakit terhitung sejak kejadian, pada Kamis (14/5/2020) kemarin, kedua korban yang ditembak oleh Bripka Herman berangsur membaik. Namun, tak sembarang orang yang bisa datang menjenguk korban. Terutama Serda Hasanuddin.

“Jenguknya terbatas. Di intern satuan saja dulu. Tetapi alhamdulillah, kondisinya sudah semakin membaik. Namun masih perlu penanganan lebih intensif di RS Plamonia,” kata Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir kepada Fajar.co.id, Sabtu (16/5/2020).

Saat kejadian, Serda Hasanuddin mendapat tembakan dari pelaku, Bripka Herman di bagian lutut. Sedangkan istri pelaku, Hasmiati mengalami luka tembak pada bagian paha.

Hal itu lantaran keduanya diduga kedapatan berhubungan badan di rumah Hasmiati, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Senada dengan Letkol Inf Irfan, Kepala RS Bhayangkara Makassar, Kombes Pol dr Farid, mengatakan, kondisi Hasmiati yang dirawat di rumah sakitnya itu telah membaik.

“Kondisi stabil. Sudah menjalani operasi dan berjalan baik dan lancar. Saat ini pemulihan fisik dan psikis saja,” ujar Farid. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
4
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar