Perempuan Seksi Ini Diseret Setelah Terkapar di Tengah Jalan

Potongan video perempuan seksi yang terkapar di tengah jalan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Viral sebuah video pendek di media sosial memperlihatkan seorang perempuan berpakaian seksi tergeletak di tengah jalan raya.

Dalam video perempuan tersebut tampak seperti dalam keadaan pingsan. Seorang warga kemudian menyeret tubuh perempuan tersebut ke pinggir jalan agar tidak mengganggu lalu lintas.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Effi Zulkifli membenarkan peristiwa tersebut. Jajarannya pun berhasil menemukan perempuan tersebut. Sejauh ini perempuan itu dipastikan bukan korban kriminalitas.

“Setelah dilakukan lidik disekitar TKP kemudian di temukan perempuan yang ada dalam video tersebut atas nama Marlina alias Marlin, 35 tahun,” kata Effi saat dikonfirmasi, Sabtu (16/5/2020).

Effi menuturkan, Marlin merupakan warga yang tinggal tak jauh dari lokasi dia terkapar. Korban mengakui saat itu bisa tergeletak begitu saja di pinggir jalan karena mabuk minuman keras (miras).

“Benar yang bersangkutan adalah orang yang mabuk dalam video tersebut, dengan menggunakan rok abu-abu dan atasan tanktop warna putih,” jelasnya.

Kendati demikian, ketika didalami oleh pihak kepolisian, Marlin tak bisa menceritakan lebih detail peristiwa malam itu. Dia hanya tahu dalam keadaan mabuk berat, sehingga tak bisa mengingat hal-hal lainnya.

“Yang bersangkutan tidak banyak mengingat kejadian semalam karena pusing dan mabuk berat dan tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya,” pungkas Effi. (jpg/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...