Pakai Uang Pribadi, La Nyalla Mattalitti Beri THR ke 947 Pegawai DPD RI

Sabtu, 16 Mei 2020 10:18

La Nyalla Mattaliti membagikan THR ke pegawai DPD RI.

“Tolong jangan dilihat nilainya, karena pasti tidak seberapa. Tetapi semangat kita untuk saling berbagi untuk sesama, itu inti ajarannya,” pungkas mantan Ketua Umum PSSI itu.

Di tempat yang sama, Sekjen DPD RI Reydonnyzar Moenek menyambut baik langkah Ketua DPD RI yang secara pribadi memberikan perhatian dan apresiasi kepada seluruh pegawai dan staf di jajaran kesekjenan.

“Mulai dari yang tertinggi sampai tukang kebun, bahkan sampai yang sudah pensiun pun tak luput dari perhatian Pak Ketua, sungguh luar biasa,” urai Donny, panggilan akrab Reydonnyzar Moenek.

Donny pun berharap semua tim di kesekjenan mampu menjawab harapan Ketua DPD agar semakin meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan roda organisasi kesekjenan DPD RI. Sehingga dapat melayani para Senator dan Pimpinan dengan sebaik-baiknya.

Sudah menjadi tradisi, setiap bulan puasa dan menjelang lebaran idul fitri, LaNyalla rutin membagikan tali asih dalam bentuk beras dan uang kepada lingkungan organisasi tempat dia berkiprah.

Bagikan berita ini:
10
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar