Sukriansyah Bagikan Tiga Ton Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Sabtu, 16 Mei 2020 23:25

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tim Pemenangan bakal Calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief menunjukkan kepeduliannya kepada warga dan relawan yang terdampak wabah Corona Virus Disease atau Covid-19.

Bertempat di Posko pemenangannya di jalan pengayoman no. 21, Sabtu, (16/5/2020) Makassar, terlihat tim pemenangan Sukriansyah atau yang sering disapa UQ, berkumpul dan mulai mendistribusikan paket bantuan sembako untuk warga terdampak Covid19.

“Kami mulai malam ini mendistribusikan paket bantuan sembako untuk warga dan para relawan yang terdampak secara ekonomi akibat penyebaran virus Covid-19,” ungkap Awaluddin Lasena ketua panitia UQ Peduli korban Covid19 ditemui di posko pemenangan.

Awal Sapaannnya menjelaskan bahwa terkait masih banyaknya warga kurang mampu yang belum tercover bantuan pemerintah menjadi alasan mengapa tim pemenangannya harus ikut bahu membahu memberikan bantuan kepada warga.

“Saya kira semua elemen harus terlibat dalam membentuk jaringan pengaman sosial membantu warga terutama yang belum tercover bantuan pemerintah, Untuk sistem pendistribusiannya, tim pemenangan akan membawa langsung dari rumah ke rumah,” imbuhnya

Sebanyak tiga ton beras yang akan dipadu dengan beberapa paket bantuan seperti gula, terigu, telur, minyak goreng, mie instan dan susu kental manis.

Selain paket sembako kata Awal, timnya juga membagikan masker dan hand sanitizer serta paket sabun cuci, sabun mandi, pasta gigi dan sabun untuk cuci piring. Seluruh paket tersebut akan disalurkan di 15 kecamatan yang ada di Makassar.

Bagikan berita ini:
4
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar