Terpuaskan Jika Istri Dijamah Laki-laki Lain

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK KHARISMA)

FAJAR.CO.ID,SURABAYA-- Seandainya pernikahan itu dihalalkan nyoba dulu seperti beli mobil, nasib Karin mungkin tak seburuk sekarang ini.

Sayangnya, pernikahan itu perbuatan suci. Bukan seperti beli mobil. Kalau usai test drive merasa gak cocok, bisa tak jadi beli.

Denmas Donwori ini benar-benar laki-laki aneh. Cenderung tidak normal. Lha masa, ia baru akan merasa puas berhubungan suami istri jika Karin, istrinya, dijamah lebih dulu oleh pria lain. Menyimpang kan? Tapi, faktanya, ada kejadiannya. Gak adoh-adoh, nok Suroboyo, kok.

Karin mengaku perilaku menyimpang suaminya itu tentu saja membuatnya risih. Padahal, awalnya Donwori bukan tipe suami seperti itu. Semua normal-normal saja.

Kelakuan menyimpang Donwori bermula dari ajakan pria 31 tahun itu ke sebuah hotel berbintang. Alasannya, ingin pijat di tempat yang eksklusif. “Aku yo gelem ae. Sopo sing gak gelem pijet, nok hotel sisan. Gak kepikiran blas, wong sing ngajak ojob dewe,” cerita Karin di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya.

Sesampainya di hotel, Donwori check-in. Karin diminta bobok-bobok manja. “Aku mulai curiga, pijet kok nok kamar hotel. Laopo gak nok omah wae, gak atik bayar,” lanjutnya.

Tak tahunya, 10 menit kemudian ada seseorang di balik pintu kamar mengetuk minta dibukakan. Ternyata yang datang adalah seorang laki-laki, yang tak lain adalah tukang pijat yang dimaksud Donwori.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...