Warga Pallangga Resah, Rupanya 105 Liter Disembunyikan untuk Pesta Miras

Sabtu, 16 Mei 2020 18:18

Miras yang disita polisi.

FAJAR.CO.ID, GOWA — DT (45) harus berurusan dengan Sat Narkoba Polres Gowa. Sebanyak 105 liter minuman keras jenis ballo ditemukan petugas di rumahnya.

Karena sebelumnya, warga Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa ini membuat resah tetangga sekitarnya yang kerap pesta miras di bulan suci Ramadan ini.

Kini, DT dianggap sebagai terduga pelaku dalam kasus kepemilikan miras tanpa izin tersebut. KBO Narkoba Polres Gowa, Ipda Syukur Ilahi, membenarkan operasi miras selama bulan Ramadan itu.

“Ada 105 liter miras yang kami amankan. Mereka dikhawatirkan berbuat kriminal usai minum minuman haram tersebut,” kata Syukur kepada wartawan, Sabtu (16/5/2020).

Kemarin, Jumat (15/5/2020) petugas juga menggerebek sebuah rumah kumuh di wilayah Pallangga. Di balik rumah itu, rupanya tersimpan miras jenis ballo di salah satu kamar.

Miras tersebut ditemukan dalam sebuah lemari kayu yang terkunci. Sang pemilik rumah itu awalnya mengaku barang tersebut bukan miliknya.

Dengan susah payah, pemilik rumah pun membongkar paksa lemari itu meski dalam keadaan tergembok. Dengan menggunakan alat seadanya, lemari itu pun terbuka dan ditemukan ballo yang dikemas dalam sebuah jerigen putih.

Bagikan berita ini:
6
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar