Ambil Kiriman di Ekspedisi, Sepasang Kekasih Dijemput Polisi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Sebuah paket berisikan ganja sintesis dinanti-nantikan oleh AD. Cara mendapatkan barang haram itu tak lagi bertemu langsung dengan penjualnya.

AD membeli barang tersebut secara online dari seorang bandar narkoba, yang berada di Kalimantan seberat 20 gram dengan harga Rp500 ribu.

Transaksi pengiriman uang telah dilakukan. Barangnya pun dikirim dan diambil pada sebuah perusahaan pengiriman barang (ekspedisi), di sekitar wilayah Kabupaten Gowa.

Saat akan mengambil barang pesanannya itu, AD tiba-tiba dijemput oleh anggota Sat Narkoba Polres Gowa. Sontak saja pria ini kaget dan tak bisa berkutik.

Parahnya lagi, AD sudah berani bermain dengan barang ilegal itu meski masih berstatus pelajar. Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kanit 2 Sat Narkoba Polres Gowa, Ipda Yusran.

"Pelaku ini rencananya akan dijual kembali seharga Rp50 ribu per paket," ujarnya, Minggu (17/5/2020).

Saat hendak mengambil barang itu, pelaku AD mengendarai sepeda motor bersama kekasihnya. Kekasihnya itu juga sontak kaget. Namun polisi tampaknya tegas, AD dan kekasihnya itu juga ikut diamankan dan diperiksa soal keterlibatan dirinya tersebut.

"Setelah pelaku AD diamankan, lalu kami melakukan pengembangan, untuk mengungkap jaringan lain dari para pelaku ini," tambah perwira berpangkat satu balok ini. (ishak/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan