Besok, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Akan Lakukan Rapid Tes

Minggu, 17 Mei 2020 14:10

Foto: Ikbal/Fajar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Juru bicara penanganan Covid-19, Ismail Hajiali, membeberkan bahwa dalam waktu dekat akan melakukan rapid tes di 6 Kecamatan di Kota Makassar.

Rencananya besok Kecamatan Kepulauan Sangkarrang yang pertama menjadi titik kunjungan untuk dilakukan rapid tes.

Jubir penanganan Covid-19 sekaligus Kepala Dinas Komuniaksi dan Informasi Kota Makassar menuturkan selain rapid tes dilakukan secara masif di beberapa pasar, tempat umum, ojol dan tempat tempat yang berpotensi memicu keramaian, pihaknya mengaku dalam waktu dekat akan melakukan rapid tes di 6 Kecamatan di Kota Makassar dengan melihat episentrum penyebaran tertinggi.

“Rapid tes yang rencananya senin dilakukan yaitu di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang yang memang sedikit menjadi hal yang harus segera dilakukan karena adanya anak anak kita dari cluster Magetan dan perkemarin sudah terdeteksi ada 7,” ucapnya, Minggu (17/5/2020).

Diketahui rapid tes yang dilakukan di 6 kecamatan tersebut diantaranya Kecamatan Rappocini, Tamalate, Panakukkang, Manggala, Ujung Tanah dan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang bekerja sama dengan pihak RT RW setempat.

Bagikan berita ini:
9
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar