Negatif Covid-19, 88 WNI yang Pulang dari Malaysia Tetap Karantina

Minggu, 17 Mei 2020 19:22

FAJAR.CO.ID, PAREPARE, – Sebanyak 88 Warga Negara Indonesia (WNI) yang pulang kampung usai bekerja di Malaysia dipastikan negatif terpapar virus corona atau Covid-19.

Meski begitu, ke-88 WNI yang berlabuh di Pelabuhan Nusantara Parepare, Minggu (17/5/2020) berasal dari berbagai daerah ini dipastikan pula akan diisolasi selama 14 hari di daerahnya masing-masing.

Di sela penjemputan, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare, Halwatiah mengungkapkan, para WNI itu akan dijemput sesuai dengan Kabupatennya masing-masing.

Kecuali dari luar Ajatappareng, terdapat dua orang masing-masing dari Toli-toli dan Palu, itu dijemput langsung Dishub Provinsi dan akan diisolasi di Makassar.

Sementara, dua orang warga parepare, kata Halwatia, akan diisolasi di RSUD Andi Makkasau selama 14 hari yang merupakan warga Keluarahan Lapadde dan Mallusetrasi, Kecamatan Ujung.

“Kita pastikan isolasi semua. Tak ada pengecualian demi keselamatan bersama,” ujarnya.

Saat penjemputan, di Pelabuhan Nusantar Parepare, terlihat petugas gabungan dari TNI/ Polri melakukan pengamanan, GM Pelindo, KSOP, Anggota DPRD, dan Pimpinan Perusahaan Pelayaran, H Syamsul Latanro. (sua/fajar)

Bagikan berita ini:
9
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar