AAS Beri Paket Lebaran untuk Tim Medis Covid-19 di RSUD Regional Sulbar

  • Bagikan

Saat ini, kata dia, banyak orang membutuhkan kepedulian sesama selama Pandemi Covid-19. Apalagi orang-orang yang berjuang di garda terdepan, seperti tenaga medis. Mereka  mempertaruhkan nyawa sendiri bahkan keluarganya. “Mereka rela tidak bertemu anaknya, orangtua dan keluarganya karena harus bertugas berbulan-bulan, harus menghindar,” katanya. “Saya kadang meneteskan air mata ketika membayangkan tim medis ini,” sambung AAS.

Diapun tak lupa menyampaikan selamat bertugas kepada seluruh tim medis di Sulbar. Semoga segala amal kebaikan yang tulus selama bertugas mendapat balasan yang setimpal dari Yang Maha Kuasa.

“Kepada para tim medis, tetap bersabar, penuh semangat menolong saudara-saudara kita yang terpapar covid-19 di Sulbar. Insyaallah, Allah akan membalas segala kebaikan segala pengabdian yang tulus, pasti Allah akan balas,” ujarnya.

Dia juga mengimbau agar masyarakat bisa mengurangi beban tim medis dengan mematuhi protokol kesehatan. “Mari kita semua masyarakat Sulbar turut mematuhi protokoler kesehatan yang ditetapkan. Sebaiknya tetap di rumah saja jika tidak terlalu penting, jika di luar rumah senantiasa menggunakan masker.” (rul)

  • Bagikan