Asuransi Astra Salurkan 125 Paket Sembako di Makassar

Asuransi Astra Salurkan 125 Paket Sembako di Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Di tengah kondisi pandemi corona saat ini, satu sama lain tergerak untuk saling melindungi, saling membantu.

Tak tinggal diam, Asuransi Astra Makassar juga turun tangan memberikan ‘Peace of Mind’ kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menyalurkan dana sosial peserta Asuransi Astra syariah dalam bentuk 125 paket sembako.

Paket sembako senilai Rp200 ribu berisikan beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung terigu, susu bubuk, dan mie instan ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada di RW 05 Kelurahan Mariso, Makassar pada Senin (18/5).

Branch Head Asuransi Astra Makassar, Muhammad Okta Byari mengatakan, Asuransi Astra menyadari bahwa keberhasilan mempertahankan bisnis hingga saat ini tak lepas dari dukungan masyarakat. Oleh karena itu sebagian besar paket sembako ini disalurkan kepada masyarakat di lingkungan terdekat baik kantor pusat maupun kantor cabang Asuransi Astra.

Hal ini sebagai ungkapan terima kasih perusahaan atas dukungan masyarakat yang selama ini diberikan. “Masa pandemi seperti sekarang ini bukanlah situasi yang mudah untuk dijalani dan sudah selayaknya kita saling bantu untuk meringankan beban satu sama lain. Semoga bantuan ini dapat diterima dengan baik dan bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” ujar Okta di sela-sela penyaluran bantuan.

Selain di Makassar, Asuransi Astra juga menyalurkan paket sembako yang seluruhnya tersebar di 28 titik, 27 kota di seluruh Indonesia. Paket sembako yang diberikan secara bertahap sepanjang bulan Mei 2020 ini diberikan oleh Asuransi Astra baik secara mandiri maupun bergabung dengan beberapa lembaga jasa keuangan Astra Financial.

Disaat yang bersama pembagian CSR juga dilakukan oleh PT Komatsu Astra Finance (KAF) RO Makassar dengan memberikan 20 paket sembako yang berasal dari dana alokasi CSR KAF.

Adapun total paket sembako yang didonasikan Asuransi Astra selama situasi pandemi ini berjumlah 10 ribu paket dengan total donasi sebesar Rp 2 miliar. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...