Barcelona Sodorkan Rekan Ronaldo, Juventus Ngotot Minta Arthur

Juventus hanya menginginkan Arthur Melo untuk pertukaran Miralem Pjanic/Aitor Alcalde/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Sejumlah laporan di Spanyol menyebutkan adanya kesepakatan pertukaran gelandang Juventus, Miralem Pjanic dan bek sayap Barcelona, Nelson Semedo. Namun, Sky Sport Italia bersikeras Juventus menolak opsi ini.

Miralem Pjanic sebagaimana dikutip dari Football Italia hanya akan bergabung dengan Barcelona jika Arthur Melo pergi ke Juventus. Itu harga mati yang sudah diputuskan Si Nyonya Tua dan mereka tidak berharap Semedo yang menjadi rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal datang ke Allianz Stadium. Surat kabar Spanyol, Sport sebelumnya mengklaim bahwa Bianconeri, julukan Juventus telah setuju untuk menyerahkan Pjanic plus Mattia De Sciglio dan 25 juta euro tunai sebagai imbalan untuk Semedo. Tidak hanya angka-angkanya yang mustahil, tetapi beberapa laporan di Italia menunjukkan Juve juga tidak terlalu tertarik pada Semedo. Pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa satu-satunya pemain Barcelona yang siap diterima Juventus sebagai ganti Pjanic adalah Arthur. Akan tetapi, ini tampaknya mustahil.

Seperti diketahui, pemain Brasil itu telah berulang kali mengumumkan niatnya untuk tetap di Camp Nou. Makanya, gelandang muda Barca itu tidak akan mendengarkan tawaran apapun yang akan membawanya keluar dari Camp Nou.

Bianconeri menghargai Pjanic sekitar 30-40 juta euro. Selain Barca, ia juga dikait-kaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG). Dengan MU, ia dikabarkan bisa dibarter dengan Paul Pogba. Sedangkan untuk PSG, mereka siap menyerahkan Leandro Paredes ke Juventus. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar