Minta Maaf Tak Cukup, dr Yusuf Akan Polisikan YouTuber Indira Kalistha

Senin, 18 Mei 2020 08:50

selebgram Indira Kalistha (Indira Kalistha/Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Meski sudah minta maaf terkait meremehkan virus corona atau Covid-19, YouTuber Indira Kalistha tetap akan dilaporkan ke polisi oleh Dokter Yusuf.

Ucapan selebgram itu dianggap telah melukai profesi dokter, masyarakat, dan pemerintah yang telah berupaya melakukan berbagai mitigasi untuk memutus rantai pandemi Covid-19.

Melalui akun Instagramnya, Dokter Yusuf meminta netizen untuk memberikan video lengkap Indira Kalistha yang menyepelekan virus corona. Pasalnya, video tersebut yang diunggah di kanal Gritte Agatha telah dihapus.

“Sepertinya ini kesengajaan @indirakalistha. Tolong yang punya video yang bersangkutan yang lama DM saya. Agar kita bisa kumpulkan bukti-bukti untuk pelaporan polisi,” tulis Dokter Yusuf.

Dokter Yusuf Indira menganggap ucapan Indira memang sengaja demi untuk mendapatkan uang. Hal ini karena ia memiliki jutaan follower.

“Kesimpulannya adalah @indirakalistha mempermainkan wabah corona dengan sengaja untuk mendapatkan uang untuk makan. Mengingat dia memiliki follower jutaan dengan sengaja mempermainkan dan menghancurkan perjuangan dokter, perawat, rumah sakit, rakyat dan pemerintahan Indonesia demi kepentingan dan atas nama konten. Jawabannya: konyol. Walaupun sudah minta maaf, tetap harus diproses,” tegasnya.

Indira sebelumnya menyampaikan permintaan maafnya saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Sambil menangis ditemani sang suami, ia menyatakan tak bermaksud untuk meremehkan tenaga medis yang berjuang demi kesembuhan pasien Covid-19.

Bagikan berita ini:
3
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar