Ramzy Ungkap Bagaimana Mohamed Salah Tolak Madrid

Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Mohamed Salah tak tergoda dengan nama besar Real Madrid. Winger tim nasional Mesir itu dilaporkan sudah menolak pindah ke Santiago Bernabeu demi terus membangun kariernya bersama Liverpool.

Tawaran untuk Salah datang hanya beberapa bulan sebelum Liverpool bertemu Real di final Liga Champions 2018. Awalnya, ini hanya dianggap rumor. Namun, Asisten Pelatih Mesir, Hany Ramzy menegaskan bahwa laporan itu memang benar.

Ia mengungkap bahwa Salah sendiri yang menyampaikan kabar ketertarikan Madrid kepadanya. Menurutnya, Salah mengatakan kepadanya bahwa Madrid mengajukan tawaran itu pada Maret 2018.

“Ketika saya bekerja dengan Hector Cuper (pelatih Mesir di Piala Dunia 2018), kami memiliki kamp pelatihan di Swiss (pada Maret 2018). Saya sedang berbicara dengan Salah dan dia mengatakan kepada saya bahwa Real Madrid telah mengiriminya tawaran,” tutur Ramzy pada OnTime Sportsvia Goal.

Tawaran Madrid ini sempat dibicarakan bersama Cuper. Dan pada akhirnya, Salah memutuskan tetap bersama Juergen Klopp di Anfield. “Tawaran itu sangat bagus, tetapi Salah membahasnya dengan saya dan Cuper, dan dia memutuskan untuk tetap bersama Liverpool karena dia merasa nyaman di sana,” ujar Ramzy dikutip dari The Liverpool Echo. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...