Rumor Kim Jong Un Meninggal Kembali Mengemuka

Senin, 18 Mei 2020 13:41

Foto besar Kim Il-sung dan Kim Jong-il di Lapangan Kim Il-sung di Pyongyang. Kabarnya, kedua foto tersebut dicopot karen...

FAJAR.CO.ID, PYONGYANG– Dua foto besar pendiri Korea Utara, Kim Il-sung dan Kim Jong-il menghilang secara misterius di alun-alun Pyongyang, Korea Utara. Rezim Kim Jong Un dikabarkan melakukan pencopotan kedua foto tersebut dari Lapangan Kim Il-Sung di Pyongyang. Di balik misteri itu, pencopotan foto dianggap sebagai langkah renovasi untuk mengganti atau bahkan menambahkan foto lainnya.

Hal tersebut justru membuat isu kematian Kim Jong Un kembali muncul. Tentunya di balik pencopotan foto Kim Il-sung dan Kim Jong-il. Apakah mungkin penghapusan foto itu menjadi jawaban?

Dilaporkan oleh situs web NK News yang berbasis di Seoul, Jumat (18/5), patung Kim Jong-il juga telah dipindahkan. Jurnalis Roy Calley mengatakan kepada Express kemungkinan tempat itu sedang direnovasi seperti sebelumnya. Apa mungkin benar, Kim Jong Un sudah meninggal dunia? Spekulasi itu kembali muncul seperti dilansir dari Express, Senin (18/5).

“Fakta bahwa potret telah dihapus sangat menarik. Kim Jong Un tidak bisa memiliki patung atau potret kecuali dia sudah mati. Saya menduga mereka bersiap untuk menambahkan patung dan potret ketiga, tetapi siapa yang tahu?” katanya.

Bagikan berita ini:
6
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar