Silajara Brotherhood Bikin Aksi Ramadan Peduli dan Tanggap Covid-19

Senin, 18 Mei 2020 19:16

Silajara Brotherhood

FAJAR.CO.ID — Warga Selayar yang bedomisili di Makassar dan tergabung dalam Komunitas Silajara Brotherhood melakukan aksi Ramadan Peduli & Tanggap Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu, 17 Mei 2020.

Dalam aksinya, komunitas ini menyalurkan bantuan berupa tujuh bal mie instan dan tujuh pack beras @5kg kepada tujuh kepala keluarga korban kebakaran Rappokalling Kecamatan Tallo. Penyerahan bantuan disaksikan langsung oleh Ketua RW setempat.

Aksi kemarin juga berlanjut dengan Pembagian Paket Beras @5Kg sebanyak 124 pack kepada warga Selayar terdampak covid19 di Makassar & Gowa yang dipusatkan di Jl Perdamaian Kelurahan Karuwisi Kec Panakkukang Makassar. Sekanjutnya, penyerahan dilakukan door to door ke warga Selayar yang tersebar di beberapa kecamatan di Makassar dan Gowa.

Penyerahan disaksikan langsung Mansyur selaku Ketua RT setempat serta Drs Patta Butung sebagai Ketua PERMAS_Persatuan Masyarakat Selayar Ranting Karuwisi sekaligus mewakili unsur DPP PERMAS.

Dana untuk aksi ini didapatkan dari urunan anggota komunitas Silajara Brotherhood dan donatur tetap dan sumbangan tokoh masyarakat selayar seperti Prof Patta Bundu, Prof Usman Arsyad, Hj Nurkiah Natsir Leha, Dr Daeng Marowa, Andi Panuntungi

“Dua yang disebut terakhir adalah dermawan selayar yg domisili Jawa dan Sumatera. Juga dari dermawan lainnya yg tidak bisa disebut satu persatu,” beber Daeng Massere selaku koordinator aksi kepada fajar.co.id, Senin, 18 Mei 2020.

Komentar


VIDEO TERKINI