Sudah 18 Hari, Pelaku Perusak ATM di Pare-pare Masih Buron

Senin, 18 Mei 2020 22:39

ATM Dibobol

FAJAR.CO.ID, PARE-PARE – Pelaku pengrusakan ATM di Jalan Jend Sudirman, Kota Pare-pare masih buron. Padahal peristiwa itu sudah berjalan 18 hari lamanya. Terhitung sejak 30 April 2020.

Pelaku yang kini belum diketahui identitasnya itu masuk masuk dalam pencarian polisi, dari penyidik Sat Reskrim Polres Pare-pare.

“Sementara kami masih dilidik,” singkat Kapolres Pare-pare, AKBP Budi Susanto kepada Fajar.co.id, Senin (18/5/2020).

Sepinya lokasi kejadian saat itu, menjadi kasus tersebut hingga kini belum terungkap. Kata dia, peristiwa oleh Orang Tak Kenal (OTK) terjadi pada saat jam istirahat, pukul 02.00 Wita.

“Kemungkinan-kemungkinan bisa saja terjadi. Karena itu jalur trans menuju Sidrap. Kalau malam sepi karena sebagian besar adalah (daerah) perkantoran,” jelas Budi.

Belum diketahui motif dari kekadian itu. Namun di lokasi, kaca di sebelah kirinya pecah. Hancur berkeping-keping. Bagian penyimpanan uang tunai milik nasabah bank BNI itu nyaris digasak.

Informasi sementara yang beredar dan diperoleh, ATM tersebut berada di Kecamatan Bacukiki, dekat Hotel Bukit Kenari. Peristiwa pengrusakan itu pun telah diselidiki oleh Polres Pare-pare. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
4
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar