Tantang Balik Jerinx SID, Ahmad Dhani: Jelasin Dong Kalau Agama Itu Konspirasi

Ahmad Dhani-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Musikus Ahmad Dhani angkat bicara terkait pernyataan Jerinx SID yang menyebut agama adalah konspirasi.

Pentolan Dewa 19 itu bahkan mengaku siap melawan pernyataan penggebuk drum Superman Is Dead (SID) tersebut.

Hal itu diungkapkan Ahmad Dhani dalam video berjudul “SAYA INI KESATRIA!!! TUGAS SAYA MENGABDI PADA NEGARA di kanal YouTube Luna Maya, baru-baru ini.

“Saya konsisten dengan orang-orang yang meremehkan agama, termasuk Jerinx. Ketika dia bicara bahwa agama itu adalah konspirasi, saya konsisten bahwa itu akan saya lawan,” kata Dhani.

Ahmad Dhani pun menantang Jerinx untuk membuat penjelasan bahwa ‘Agama Itu Konspirasi’ dalam sebuah video di YouTube.

“Saya menuntut dia menjelaskan bahwa agama itu konspirasi. Kalau enggak dijelaskan, orang kan tahu cuma judulnya saja, isinya tidak ada. Jelasin dong kalau agama itu konspirasi,” ujarnya.

“Orang berbicara kan harus punya tanggung jawab, enggak bisa dia bilang ‘agama itu konspirasi’, tetapi dia nggak jelaskan,” sambungnya.

Bapak lima anak itu menegaskan bahwa dirinya mau berdiskusi dengan Jerinx SID, tetapi tidak melalui live Instagram. Ia beralasan sound di Instagram jelek.

“Saya mau diskusi di Jakarta, kayak ginilah, kamu datang ke ke sini. Luna Maya saja mau datang ke rumah aku, masa Jerinx enggak mau. Ini kan diskusi namanya, diskusi asyik,” ujarnya.

Bapak lima anak itu juga memastikan bahwa dirinya tidak mau berdebat mengenai konspirasi agama.

“Saya tidak akan berdebat karena dalam Islam dilarang berdebat soal agama itu dilarang,” pungkasnya. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...