Trisula Menakutkan Madrid di 2021: Mbappe, Haaland, Hazard

Erling Haaland dan Kylian Mbappe jadi buruan utama Real Madrid/SPORF

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid menginginkan Kylian Mbappe, Erling Haaland, dan Eden Hazard menjadi trisula mereka. Namun, fans Los Blancos harus menunggu. Tridente ini disiapkan untuk 2021.

Los Blancos telah dikaitkan dengan Mbappe dan Haaland. Namun, pandemi virus corona yang berdampak pada keuangan mereka membuat transfer besar kemungkinan akan sulit musim panas ini.

Menurut halaman depan Diario AS edisi Senin ini, pihak Zinedine Zidane bersedia menunggu target utama mereka, sebagai bagian dari strategi jangka panjang klub. Zidane berharap Mbappe dan Haaland akan bergabung dengan Hazard.

Dikutip dari Football Espana, Mbappe masih terikat kontrak di PSG hingga 2022, tetapi ia tidak mungkin memperpanjang masa tinggalnya di ibukota Prancis. Itu membuka pintu keluar untuk kemungkinan harga sekitar 100 juta euro pada tahun 2021.

Memburu Haaland mungkin akan sedikit lebih berat. Penyerang Borussia Dortmund itu baru bergabung Januari lalu. Dan dengan penampilan sensasionalnya, pelatih Dortmund, Lucien Favre akan habis-habisan menjaga striker muda Norwegia itu.

Madrid sendiri membutuhkan revolusi lini serang. Setelah kepergian Cristiano Ronaldo, produktivitas gol mereka menurun drastis. Karim Benzema yang musim ini menjadi tulang punggung gol juga mulai menua. Sementara Gareth Bale dilaporkan akan segera hengkang. (amr)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR