BNI Wilayah Makassar Beri Bantuan Face Shield untuk Petugas Kasir

Selasa, 19 Mei 2020 21:07

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah Makassar terus ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Salah satunya dengan memberikan bantuan sebanyak 300 Face Shield (pelindung wajah) untuk petugas kasir di beberapa merchant BNI.

Seperti di groceries, apotik, health & food delivery dan beberapa toko lainnya. Pemberian bantuan ini telah berjalan dari awal Mei 2020 dan akan terus dilaksanakan kepada sekitar 30 merchant BNI yang tersebar di area kerja BNI Wilayah Makassar, yakni meliputi Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon Maluku.

Bantuan ini diserahkan oleh Wakil Pemimpin BNI Wilayah Makassar Bidang Consumer Banking, Bagus Ardani Sutoyo kepada pemilik merchant yang merupakan rekanan bisnis BNI.

Bagus Ardani Sutoyo mengatakan, bantuan ini adalah sebagai bentuk dukungan BNI kepada merchant BNI agar mereka tetap optimis menjalankan usaha di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya dengan meningkatkan sales volume transaksi melalui EDC BNI dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

“Face Shield ini nantinya akan digunakan oleh petugas kasir selama menjalankan aktivitas pekerjaannya melayani customer yang melakukan pembayaran di kasir,” ungkap Bagus, Selasa (19/5).

Dengan adanya bantuan seperti ini diharapkan dapat membantu Pemerintah dalam usaha mencegah penyebaran Covid-19 sehingga pandemi ini dapat segera berakhir. (tam)

Komentar