Candaan Rina Nose dan Andre Taulany Soal Marga, Begini Respons Prilly Latuconsina

Selasa, 19 Mei 2020 18:55

Prilly Latuconsina

FAJAR.CO.ID,JAKARTA- Aktris Prilly Latuconsina memastikan bahwa keluarga besarnya telah memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose.

Menurutnya, kedua presenter itu bukan bermaksud merendahkan marga Latuconsina yang berasal dari Maluku tersebut.

“Keluarga besar Latuconsina dari kampung Pelau legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre Taulany dan Kak Rina Nose. Kami mengerti bahwa Pak Andre dan Kak Rina tidak ada sedikitpun niat menghina apalagi menyinggung. Semua itu pure ketidaksengajaan dan ketidaktahuan mereka atas marga Latuconsina,” ungkap Prilly Latuconsina dalam klarifikasi yang ditulis di akun Instagram Story miliknya, Selasa (19/5).

Terkait yang melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose, pemain film Danur itu mengaku tidak kenal. Menurut Prilly Latuconsina, pihak tersebut berasal dari kampung yang berbeda dengan keluarga besarnya.

“Yang melaporkan itu berasal dari kampung yang berbeda, saya tidak kenal dan menurut informasi dari kampung Kabau,” jelasnya.

Meski demikian, Prilly Latuconsina berharap semua pihak bisa memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose. Apalagi kini dalam momen bulan Ramadan.

“Saya mohon sekali dengan sangat hormat untuk semua yang bermarga Latu bisa sama-sama memaafkan di bulan yang suci ini,” imbuh Prilly Latuconsina.

Seperti diketahui, guyonan Rina Nose dan Andre Taulany dianggap menyinggung marga Latuconsina. Kasus ini bermula saat keduanya tampil dalam acara Ramadan yang ditayangkan Net TV. Dalam acara tersebut, mereka melontarkan guyonan tebak-tebakan yang dianggap menyinggung marga Latuconsina.

Komentar