HMJ Ilmu Komunikasi UINAM Berbagi Takjil di Kampung Kumuh

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Memasuki hari ke 24 ramadhan Lembaga Kajian Al-Qur’an Mahaiswa Pencinta Masjid UIN Alauddin Maksassar (LKA MPM UINAM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi berbagi Takjil, Nasi Dos, dan masker kepada masyarakat di kampung Makassar (17/05/20).

Kegiatan bertajuk “Gerakan berbagi kebahagiaan, tularkan senyum kepada saudara kita,” merupakan bentuk kepeduliaan dari kedua pihak yakni LKA MPM UINAM dan HMJ ILMU KOMUNIKASI kepada masyarakat yang kurang beruntung dan butuh akan uluran tangan terlebih ditengah kondisi pandemi covid-19 yang membuat mereka sangat butuh akan bantuan.

Amri Wijaksono Sutoyo selaku Ketua umum HMJ Ilmu Komunikasi mengatakan bahwasanya kegiatan ini hadir untuk membantu meringankan beban saudara muslim kita di bulan Ramadhan di tengah pandemi covid-19.

“Kegiatan ini tentunya hadir sebagai bentuk kepedulian kami untuk kemudian bagaimana membantu meringankan beban saudara muslim kita di bulan Ramadhan apatahlagi di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya.

Amri Wijaksono Sutoyo menambahkan bahwasanya semoga kegiatan ini bisa menjadi pemantik bagi orang-orang yang berkecukupan untuk turut melakukan kegiatan serupa.

Nurizal Manarul Hidayat, selaku pengurus LKA MPM UINAM menuturkan bahwa kegiatan inni terealisasi seteleh pihak LKA MPM UINAM melakukan penggalangan donasi selama 7 hari dan terkumpul Rp900.000 dana.

Kegiatan kolaborasi LKA MPM UINAM dan HMJ Ilmu Komunikasi ini sukses terlaksana dengan tersalurkannya 50 dos paket nasi, 30 porsi hidangan takjil buka puasa, serta 100 buat masker kepada masyarakat di Kampung Kumuh, Makassar. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...