IBK Nitro Bantu Paket Sembako untuk Duafa, Honorer, dan Mahasiswa

Selasa, 19 Mei 2020 21:43

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Institut Bisnis dan Keuangan Nitro melalui tagline Nitro Peduli membagikan 100 Paket Sembako kepada Masyarakat Yang terdampak Covid-19. Ada pun isi sembako yang dibagikan adalah beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng dan teh.

Sebelumnya IKK Nitro telah membagikan paket lebaran untuk dosen dan karyawan. Selasa (19/5/2020) hari ini, Nitro kembali berbagi kepada beberapa Panti Asuhan (Panti asuhan Al Mawaddah Malengkeri, Panti Asuhan Mut Mainnah Darul Ma’arif, Panti Asuhan Nurul Fatimah Gowa, Panti Asuhan Berkat Ilahi Robbi Minasa Upa, dan Panti Asuhan Miftahul Khaer Maccini).

Dari kelima Panti asuhan tersebut 3 panti asuhan yang datang sendiri menjemput sembakonya di kampus IBK Nitro Jl Prof Abdurrahman Basalamah No 101, dan dua panti asuhan lainnya diantarkan langsung ke panti asuhannya.

Sementara itu, banyak mahasiswa yang terjebak di kost selama masa pandemi, mereka tidak bisa pulang kampung dengan beberapa alasan, diantara jika pulang kampung susah mendapatkan jaringan di kampung, sementara selama masa social distancing mahasiswa melakukan perkuliahan daring yang tentunya membutuhkan jaringan yang bagus.

Sebagai Bentuk Kepedulian IBK Nitro terhadap mahasiswanya yang terjebak di kost, dibagikan sembako dari Nitro Peduli, semoga sembako tersebut dapat membantu mahasiswa yang masih tinggal di kost.

Selain berbagi dengan kaum duafa dan mahasiswa, Nitro Peduli juga berbagi dengan guru honorer di Kota Makassar di antaranya. Tim Nitro Peduli langsung keliling sekolah membahikan Sembako kepada puluhan guru honorer.

Komentar


VIDEO TERKINI