“Kalla Toyota selalu ingin hadir di tengah-tengah keluarga Toyota sesuai dengan tagline kita, Toyota Ada Untuk Anda,” terangnya.
Selain itu, juga hadir Area III General Manager Toyota Astra Motor, M. Dicky Zukarnaen turut menyapa seluruh pelanggan yang hadir dalam Customer Gathering Online kali ini.
"Kami dari Toyota senantiasa memberikan pelayanan terbaik di masa-masa seperti ini,” pungkasnya.
Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik khusus di Customer Gathering Online kali ini. West Region General Manager Kalla Toyota, Fery Irawan memaparkan, spesial benefit yang pelanggan bisa dapatkan melalui program "Salebaran".
Di program "Salebaran", pelanggan akan mendapatkan spesial DP mulai 22 jutaan rupiah dan angsuran mulai 3,7 jutaan rupiah. Selain itu juga ada spektakuler program berupa spesial rate mulai 3,7%.
Tak hanya itu, sebagai wujud apresiasi kepada pekerja medis, Kalla Toyota juga memberikan program spesial dengan rate mulai dari 0% di tahun pertama, 1% di tahun kedua, dan 3% di tahun ketiga.
Kalla Toyota juga memberikan promo aftersales. Pelanggan Customer Gathering diberikan spesial benefit promo Ramadan Berbagi. Meliputi gratis pengecekan unit Toyota, seperti item pengecekan engine oil, battery, tire, cabin air filter, brakes, wiper, dan rubber.
Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan gratis desinfektan setiap pelanggan yang melakukan servis berkala kendaraannya. (tam)