Masa Pandemi, Naik Kendaraan Roda Empat Dirasa Aman

Selasa, 19 Mei 2020 09:59

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Badan Pusat Statistik menyatakan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini berada di angka 2,97 persen dimana cenderung menurun dari periode sebelumnya.

Untuk itu, di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid 2 di Makassar, beberapa perusahaan memperbolehkan karyawannya kembali masuk kantor dan bekerja. Tetapi mereka yang berusia 45 tahun kebawah.

Untuk itu melihat peluang ini, demi membantu protect penyebaran corona di Indonesia, ada layanan Grabcar Protect yang kembali menghadirkan 5,000 layanan armada roda empat. Layanan ini dihadirkan khusus untuk meningkatkan perlindungan para mitra pengemudi dan juga penumpang dari penyebaran Covid-19.

Latifa Zahara, seorang Dokter Gigi merupakan satu dari sebagian pekerja formal yang harus melakukan aktivitas profesinya di luar rumah. Profesinya sebagai Dokter Gigi mewajibkan dirinya untuk tetap siaga di klinik guna menyambut pasien yang membutuhkan pertolongannya.

Dokter berusia 25 tahun ini mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya kendaraan roda empat seperti GrabCar Protect di tengah pandemi.Alasan yang membuat Zara yakin untuk menggunakan layanan roda empat ini adalah fitur-fitur yang disediakan di setiap unitnya.

Bagikan berita ini:
8
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar