Masyarakat Hijrah Tanpa Nama Salurkan 300 Paket Sembako

Selasa, 19 Mei 2020 14:41

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu di Makassar dan Gowa. Total ada 300 paket yang disalurkan, Selasa (19/5/2020).

Penyaluran bantuan ini merulakan edisi ketiga bagian kedua dari Mahtan. Bantuan yang disalurkan berupa sembako senilai Rp150 ribu dan uang tunai kepada penerima manfaat.

Ada 15 panti asuhan di Makassar dan para mualaf di Kota Makassar, serta warga kurang mampu di pelosok Desa Sayapa Kabupaten Gowa.

Ketua Mahtan, dr Abdul Azis mengatakan bantuan untuk panti asuhan masing-masing mendapatkan 10 karung beras, 10 rak telur, 10 kilogram minyak goreng, 10 kilogram gula pasir, dan juga uang tunai.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan berupa infak dan sadakah baik berupa bahan sembako maupun tunai lewat program Mahtan Care di Bulan Ramadan Ini,” kata dia.

Ia menyebut selama Ramadan sudah menyalurkan sebanyak 1.183 paket bantuan kepada warga kurang mampu yang membutuhkan. “Kegiatan ini akan tetap berlanjut walaupun bulan Ramadan telah usai,” imbuhnya.

Bagikan berita ini:
2
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar