Meski Dilarang Jualan Jalangkote, RZ Tetap Ngotot Demi Pembeli Popok Sang Adik

Selasa, 19 Mei 2020 10:54

Dahlia, ibu dari RZ saat menerima kunjungan dermawan di rumahnya

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Kehidupan bocah RZ (12) yang viral setelah mendapat perlakuan tidak menyenangkan, rupanya penuh dengan perjuangan.

Dahlia ibu dari RZ yang ditemui di rumahnya itu mengaku, sangat terharu dengan banyaknya dermawan datang berkunjung ke rumahnya, semenjak video yang melibatkan anaknya sebagai korban itu viral. Ia pun menceritakan awal mendengar viralnya video anak keduanya itu.

Diceritakan awalnya RZ buka puasa meminta segelas sirup, tak lama kemudian ia mendengar Ra berbicara dihadapan adiknya yang belum cukup berusia satu bulan.

RZ bilang tidak lagi menjual esok harinya, ia istirahat, namun sedih tak ada pembeli popok untuk adiknya itu. Hanya itu yang terlontar dari mulut bocah tersebut.

“Dia bilang ke adiknya, besok tidak ada lagi pembeli popok, nantipi lagi saya jualan,” ucap Dahlia menirukan pernyataan RZ.

Kata Dahlia, RZ tidak menyampaikan jika ia mengalami hal tidak menyenangkan saat jualan jalangkote sore harinya itu. Ia tidak mengeluhkan apa-apa ke orang tuanya. Ibunya itu baru mengetahui saat nenek dari RZ datang memperlihatkan video tersebut dari tetangganya juga.

Bagikan berita ini:
8
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar