Netizen Merem Melek Lihat Maria Vania Santap Pisang

Selasa, 19 Mei 2020 09:03

Maria Vania

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Banyak cara menurunkan berat badan. Entah dengan berolahraga, diet, hingga menempuh jalur ekstrem sekalipun.

Cara sehat untuk menurunkan berat badan dipraktekkan presenter cantik Maria Vania. Dalam video vlog terbarunya, wanita 28 tahun itu berbagi tips mendapatkan body goals impian semua kaum hawa.

Maria Vania memang tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Unggahan foto maupun video selalu dinantikan pengikutnya di media sosial. Lekuk tubuh yang aduhai, paras cantik khas nusantara hingga kelihaiannya dalam berkomunikasi menjadi nilai plus bagi presenter olahraga ini.

Sejak aktif di media sosial, Maria seringkali membagikan tutorial olahraga sederhana dengan fasilitas seadanya. Hal ini yang selalu ditunggu netizen.

Dengan body goals tersebut tak heran jika netizen menjulukinya ‘Pemersatu Bangsa’.

Dalam video tersebut, Vania menceritakan pola makannya selama menjalankan puasa. Begitu juga dengan pola olahraga yang tidak serta merta ia tinggalkan meski sedang berpuasa.

“Selain ga makan nasi, Vania juga lakuin diet puasa 16 jam & makan 8 jam setiap hari, cepet banget turunin badan 1 kg setiap minggunya & jadinya bisa pertahanin berat badan supaya ideal juga,” tulis Vania dalam kolom caption video.

Diakuinya, hampir setiap pagi ia rutin mengonsumsi minuman sehat nan alami seperti perasan jeruk nipis dicampur madu dan air hangat. Minuman ini sangat baik untuk pencernaan dalam tubuh.

Komentar


VIDEO TERKINI