Pemain Chelsea Perkosa Wanita di Apartemennya

Callum Hudson-Odoi /Julian Finney/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pemain sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi dilaporkan ditangkap atas dugaan pemerkosaan pada Minggu pagi waktu setempat. Menurut ESPN, insiden diduga terjadi di apartemennya.

ESPN melaporkan Hudson-Odoi ditahan setelah polisi menanggapi laporan seorang wanita di apartemennya di London Barat pada pukul 3:35 pagi hari Minggu. “Ketika layanan darurat datang, seorang wanita melaporkan bahwa dia diperkosa,” kata seorang juru bicara Kepolisian Metropolitan kepada ESPN.

Korban langsung menjalani pemeriksaan untuk pengaduannya. “Dia dibawa ke rumah sakit. Seorang pria ditangkap di tempat kejadian karena dicurigai melakukan pemerkosaan,” lanjut polisi itu dikutip dari Sports Illustrated.

Namun, Hudson-Odoi diklaim langsung dibebaskan setelah penangkapan tersebut. Kabarnya, ia bebas setelah ada jaminan. “Dia dibebaskan dari tahanan dan dijamin kembali pada tanggal di pertengahan Juni,” kata  juru bicara Kepolisian Metro.

Sejauh ini, belum ada pernyataan dari pihak klub terkait insiden memalukan tersebut. Menurut ESPN, pihak Chelsea menolak berkomentar termasuk kepada media lainnya terkait kejadian ini. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...