Penjelasan Rina Nose soal Candaan Marga Latuconsina

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter Rina Nose kaget guyonan yang dilontarkannya dengan Andre Taulany menimbulkan masalah. Ia dikritik dan dilaporkan karena dianggap telah menyinggung marga Latuconsina.

“Saya juga kaget pas tahu ada teguran soal ini, di luar dugaan dan pengetahuan saya. Karena saya sama sekali enggak tahu kalau Latuconsina itu nama marga,” ungkap Rina Nose saat dikonfirmasi awak media, Senin (18/5).

Perempuan 36 tahun itu mengaku tidak tahu bahwa Latuconsina itu adalah marga tertentu. Ia juga memastikan tidak berniat menyinggung perasaan marga mana pun, termasuk Latuconsina.

“Sama sekali tidak ada niat atau kesengajaan untuk melecehkan atau menghina. Apalagi kalau tahu itu adalah sebuah nama marga atau suku, jelas saya tidak mungkin melakukannya,” jelasnya.

Oleh sebab itu, Rina Nose memohon maaf kepada semua pihak yang tersinggung akibat guyonannya. Dia pun telah menyampaikan permintaan maaf kepada Prilly Latuconsina.

“Saya secara pribadi pun sudah minta maaf langsung sama Prilly dan keluarganya, dan responsnya luar biasa bijaksana. Mereka sangat paham dengan ini, saya berterima kasih dan sangat menghargainya,” imbuh Rina Nose.

Seperti diketahui, presenter Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan ke polisi akibat guyonan mereka yang diduga menyinggung marga Latuconsina.

Keduanya dilaporkan oleh Ruswan Latuconsina sebagai wakil dari keluarga besar Latuconsina.

  • Bagikan