Putra Deddy Corbuzier Tak Diizinkan Sekolah Selama Corona Masih Ada

Kalina Oktarani & Putranya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana membuka kegiatan aktivitas sekolah dengan mempertimbangkan zona aman yang bebas dari Covid-19.

Sebagai seorang ibu, model cantik Kalina Oktarani, pastikan akan abai dengan kebijakan tersebut. Ia tidak akan memberi izin putranya, Azka Corbuzier, kembali ke sekolah jika kondisi belum benar-benar kondusif dari wabah corona.

“Pembahasan VC hari ini adalah mama nggak bolehin Azka sekolah sampai keadaan stabil,” tulis Kalina Oktarani di laman Instagramnya.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu lebih memilih putranya tidak naik kelas ketimbang harus masuk sekolah di tengah darurat bencana biologis.

“Azka: Kalo Azka ngga naik kelas gimana mah? Mama: Ngga apa-apa, papa kamu aja ngga naik kelas kok, ngga apa-apa tuh,” lanjut Kalina sembari sedikit menyindir mantan suaminya.

Kalina akan lebih khawatir akan keselamatan dan kesehatan putranya dibanding apa pun itu. Termasuk mengorbankan pendidikan putranya sekali pun.

“Jujur, sebagai seorang ibu pasti ada rasa khawatir saat tahu sekolah akan segera aktif lagi. Kenapa? Karena menurut saya, ini menurut saya yah, keadaan belum kondusif. Dan semakin parah. Jadi lebih baik anak saya di rumah,” tegas dia. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...