Salurkan Bantuan ke Luwu Timur, Warga ini Kirim Salam ke Wagub Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, – Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengirim tim khusus ke Kabupaten Luwu Timur.

Tim khusus tersebut menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat Covid-19 terlebih untuk meringankan beban masyarakat.

Arif mengatakan bahwa kunjungannya ke masyarakat dan menyerahkan bantuan merupakan amanah dari Wagub Andi Sudirman Sulaiman.

“Kami di amanahkan menyalurkan bantuan untuk meringankan beban saudara kita di masa seperti ini,” ungkap Arif, tim khusus yang di amanahkan untuk mendistribusikan sembako, Selasa (19/5/2020).

“Menurutnya, walaupun jumlah bantuan sederhana, tapi bantuan tersebut sangat membantu. Karena masyarakat yang diberikanlah yang paling merasakan dampak pandemi Covid-19, masyarakat yang mendapat bantuan juga mengirim salam untuk Pak Wagub,” lanjutnya.

Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan, tim khusus yang ia utus membawa bantuan ke masyarakat terdampak Covid-19 ke Luwu Timur yang membutuhkan perhatian khusus.

Bantuan ini adalah program jaring pengaman sosial, dan merupakan hak masyarakat di tengah wabah Covid-19.

“Kami berharap, kita semua berdoa kepada Allah Subhanahu Wataala agar wabah ini segera berakhir dan kita melaluinya dengan sabar,” harapnya. (rls/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...