Wujud Kepeduliaan, Hasnah Syam Tepati Janjinya Bantu Ribuan Honorer

Wujud Kepeduliaan, Hasnah Syam Tepati Janjinya Bantu Ribuan Honorer

FAJAR.CO.ID,BARRU-- Janji dan niat tulus Anggota DPR RI drg Hj Hasnah Syam MARS untuk membantu meringankan beban para tenaga honorer, sukarela dan outsourcing di Kabupaten Barru, benar-benar ditepati.

Terhitung mulai Selasa (19/05/2020), sebanyak 4.800 paket sembako yang diperuntukkan ke para honorer dan sukarela, diserahkan ke SKPD dan unit kerja untuk selanjutnya disalurkan sesuai data yang diterima.

Sebelum didistribusikan yang diangkut menggunakan truk, Hasnah Syam yang tak lain istri Bupati Barru Suardi Saleh, terlebih dahulu menyerahkan secara simbolis ke Pemkab Barru di depan rumah jabatan bupati.

“Bantuan ini murni dari kami atas nama anggota DPR. Sesuai data yang kami terima, ada 4.800 honorer, sukarela dan outsourcing di Barru. Semoga bisa ikut meringankan beban mereka yang juga sangat merasakan dampak dari pandemi corona tiga bulan terakhir,” kata Hasnah Syam di sela-sela pelepasan bantuan.

Hasnah yang tak lain anggota DPR dari Fraksi Partai Nasdem, menyebut, ada sekira 10.000 paket sembako yang disiapkan. Selain 4.800 untuk tenaga honorer di Barru, juga sisanya dialokasikan ke daerah lain yang masuk wilayah Dapil II Sulsel.

Seperti di Maros, sudah dibagikan sekira 750. Begitu pun di daerah lainnya, akan secepatnya disalurkan. Termasuk sehari sebelumnya, membagikan ke beberapa kaum dhuafa di Kabupaten Barru.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...