Berkarya Lawan Pandemi, FH Unhas Sukses Gelar Kompetisi NasionaL Digital Kreatif

Rabu, 20 Mei 2020 14:48

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Universitas Hasanuddin melalui Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Hukum (FH) yang bekerja sama dengan Ikatan Alumni (IKA) FH Unhas Jabodetabek sukses menyelenggarakan Kompetisi Digital Kreatif.

Tepat di hari kebangkitan nasional, Rabu (20/05) FH Unhas melalui Bidang Kemahasiswaan dan Alumni mengumumkan pemenang Kompetisi Nasional Kreatif Digital dengan tema “Berkarya Melawan Pandemi”.

Pengumuman pemenang dilakukan melalui aplikasi video conference dan diikuti oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas (Prof. Dr. drg. A. Arsunan Arsin, M.Kes.,), Dekan FH Unhas (Prof. Dr. Farida Patittingi S. H., M. Hum) beserta jajaran, Ketua IKA Jabodetabek FH Unhas, para dewan juri, dan peserta lomba.

Dalam sambutannya Dekan FH Unhas, Prof. Dr. Farida Patittingi SH., M.Hum mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan bidang Kemahasiswaan FH Unhas dimasa pandemi.

“Walaupun masa pandemi, kegiatannya tidak menurun dan berkelanjutan seperti hari normal biasa. Ini tentunya patut kita apresiasi dan dukung penuh,” jelas Prof Farida.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas Prof. Dr. drg. A. Arsunan Arsin, M.Kes., mengucapkan terima kasih atas peran aktif setiap bidang kemahasiswaan tiap fakultas yang tetap aktif melakukan kegiatan positif selama wabah Covid-19.

“Fakultas hukum adalah contoh produktif perguruan tinggi walaupun dimasa covid-19. Selalu ada kegiatan, donasinya saja sampai empat kali dan sekarang menggelar kompetisi nasional yang diikuti mahasiswa seluruh Indonesia, dan luar biasanya berkolaborasi dengan Ikatan Alumninya,” jelas Prof Arsunan.

Bagikan berita ini:
3
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar