CSR CitraLand Tallasa City Beri Bantuan Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Duafa

Rabu, 20 Mei 2020 20:47

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — CitraLand Tallasa City (CLTC) Makassar terus berkomitmen mendukung upaya pencegahan penyebaran virus korona (Covid-19). 

Dengan menyalurkan bantuan berupa sembako untuk menjaga ketahanan pangan bagi kaum dhuafa dan yatim di tengah pandemi Covid-19 melalui Corporate Social Social Responsibility (CSR).

Penyerahan bantuan sembako diberikan kepada dua Panti Asuhan di Makassar, yakni Panti Asuhan Nurul Qadry dan Panti Asuhan Nurul Akbar. Bantuan juga diberikan ke warga kurang mampu dan yatim di sekitar proyek CitraLand Tallasa City, Rabu (20/5).

Ketua Panitia CSR CitraLand Tallasa City, Besse Evianti mengatakan, bertepatan dengan Ramadan dan pandemi Covid-19, tentu masyarakat banyak yang membutuhkan, termasuk Dhuafa dan Yatim. 

“Melalui bantuan dari CSR CitraLand Tallasa City, semoga bisa meringankan beban ekonomi warga yang terdampak,” ujar Evianti saat penyaluran bantuan, Rabu (20/5/2020).

Evianti berharap dengan bantuan ini, bisa membawa keberkahan dan seluruh karyawan CitraLand Tallasa City diberikan rejeki untuk selalu berbagi. 

Sementara Ketua Panti Asuhan Nurul Qadry, Nurhayati mengucapkan, terima kasih kepada pihak CitraLand Tallasa City yang telah memberikan bantuan sembako.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga sembako ini bisa membantu panti asuhan kami selama masa pandemi dan berharap CitraLand Tallasa City bisa jaya terus,” ucapnya. (tam)

Komentar