Dilapor ke Polisi, Manajemen Andre Taulany Mengaku Sudah Clear

Andre Taulany dan Erin Taulany (Intagram)

FAJAR.CO.ID — Candaan Andre Taulany dan Rina Nose dipersoalkan beberapa pihak karena dinilai menyinggung marga Latuconsina. Bahkan keduanya dilaporkan ke polisi terkait tudingan melakukan tindak pidana pencemaran nama baik melalui candaannya tersebut.

Manajemen Andre Taulany mengatakan bahwa permasalahan soal candaan itu sudah clear. “Kan sudah clear,” kata Melvin dari manajemen Andre Taulany kepada JawaPos.com, Rabu (20/5).

Melvin menegaskan bahwa Andre Taulany sudah memberikan klarifikasinya di salah satu stasiun televisi swasta, tempat Rina Nose dan Andre membuat candaan soal marga Latuconsina. “Itu kan sudah ada di Net (TV),” katanya.

Dalam acara yang dimaksud, Andre secara pribadi sudah meminta maaf langsung kepada Prilly terkait candaan yang dianggap kelewat batas tersebut.

“(Saya dan Rina) Tidak bermaksud menyinggung siapapun untuk semua yang bermarga Latuconsina. Saya atas nama teman-teman mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya. Kita nggak sengaja banget,” ujar Andre di hadapan Prilly.

Rina Nose pun sudah mengutarakan permintaan maafnya via video yang ia rekam. Rina mengaku candaan itu terlontar karena keterbatasan pengetahuannya tentang nama-nama marga.

“Pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan hal ini saya memohon maaf, khususnya kepada warga Ambon, Maluku yang merasa tersakiti dengan ucapan Latuconsina kemudian diganti dengan suku kata yang lain. Sekali lagi saya mohon maaf, ini akibat keterbatasan pengetahuan saya tentang nama-nama marga yang ada di Indonesia,” kata Rina Nose. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...