Facebook Luncurkan Messenger Rooms Diintegrasikan ke WhatsApp

Ilustrasi: Contoh integrasi Facebook Messenger Room di WhatsApp Android beta. (WABetaInfo)

Jejaring sosial dengan demikian mengumumkan Messenger Room beberapa minggu yang lalu, yang pada dasarnya adalah tanggapannya terhadap popularitas Zoom, meskipun ditujukan tepat pada kasus penggunaan konsumen (karena tidak ada berbagi layar atau alat lain yang akan menguntungkan pengaturan bisnis). Dan kini, Messenger Room mulai ditayangkan.

“Kami mengatakan mulai, karena saat ini kami masih belum memiliki fungsionalitas, meskipun seharusnya dinyalakan secara global, jadi jelas ini salah satu dari peluncuran yang dilakukan. Tetap di sana, itu akan datang,” ujar pihak Facebook di laman resminya.

Ketika anda memilikinya, anda dapat membuat room atau ruang konferensi dari Facebook di Amerika Utara atau Messenger untuk fitur globalnya. Anda dapat memiliki hingga 50 orang untuk panggilan video gratis, tanpa batas waktu apa pun.

Ada sistem host atau tamu seperti pada Zoom, dan Anda dapat mengundang orang-orang yang tidak memiliki akun Facebook (dan mereka tidak perlu membuatnya untuk bergabung). Anda dapat memilih siapa yang dapat melihat dan bergabung dengan kamar Anda, dan menghapus orang dari kamar kapan saja, atau bahkan mengunci kamar jika Anda tidak ingin orang lain bergabung. (jpc)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar